Senin, 29 April 2019

Harga Dan Spesifikasi Vivo Y17 ( 2019 )

 Ponsel rujukan Vivo ini menonjolkan daya tahan baterai dan keterampilan fotografi mumpuni Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 ( 2019 )

Teknomilenial.com - Vivo Y17 sah diperkenalkan di India, hari ini, Rabu (24/04/2019), yang mengincar segmen menengah. Ponsel rujukan Vivo ini menonjolkan daya tahan baterai dan keterampilan fotografi mumpuni.

Penampilan jasmani Vivo Y17 tak jauh bertolak belakang dengan Vivo seri Y lainnya yang mengangkat layar berbingkai tipis serta didukung notch mungil bergaya waterdrop. Cangkang belakangnya menggunakan finishing glossy dengan warna bergradasi menawan.

Melansir GSM Arena, Vivo Y17 diadukan telah terdapat di toko online maupun retail offline di India dengan harga 17.990 rupee atau selama Rp3,6 juta.

Smartphone menengah Vivo Y17 mengandalkan layar sentuh berukuran 6,35 inci resolusi HD+ tipe IPS. Sayangnya, smartphone ini tak dilengkapi dengan perlindungan antigores laksana Gorilla Glass dan sejenisnya.

Saat diperkenalkan, Vivo Y17 telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS. Daya tahan baterai menjadi salah satu kelebihan Vivo Y17 karena mengangkat kapasitas besar di kelasnya, 5.000mAh, yang turut didukung fast charge dengan daya 18W.

Fotografi pun menjadi sektor yang ditonjolkan berkat sokongan tiga kamera belakang. Vivo membekali Y17 kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur PDAF dan LED flash.

Kamera dua-duanya berkekuatan 8MP dengan lensa ultra wide-angle sedangkan kamera ketiganya 2MP sebagai depth sensor. Adapun kamera depan Vivo Y17 yang berkekuatan 20 megapiksel diperkuat fitur AI menggunakan lensa dengan aperture f/2.0 guna mengakomodir keperluan selfie pemakainya.

Baik kamera depan maupun belakang Vivo Y17 pun dilengkapi fitur portrait atau bokeh. Ponsel ini sudah dilengkapi pula fitur ketenteraman komplet mulai face unlock hingga sensor sidik jari yang terletak di unsur sisi belakangnya. Kinerja Vivo Y17 terbilang berlomba di kelasnya dengan derma chipset MediaTek Helio P35 berkonsep octa-core kecepatan 2,3GHz.

Dapur balap ini dipadukan dengan kenangan RAM sebesar 4GB. Kemampuan ponsel ini untuk keperluan gaming tidak mengecewakan cakap di ruang berguru menengah berkat kartu grafis PowerVR 8320. Vivo Y17 mengatakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB tanpa kehadiran slot kenangan eksternal.

Smartphone menengah teranyar Vivo ini didukung fitur Ultra Game Mode untuk meluangkan alokasi resource system, sebagaimana diterangkan laman Vivo Cina, semoga acara gaming berjalan fasih tanpa hambatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Vivo Y17 ( 2019 )

0 Post a Comment:

Posting Komentar